Rabu, 12 Januari 2011

until last breath(mencari permpuan terakhir)

begitu bnyk perempuan yang mlwatkan harinya brsamaku,
am(cnt prtmku),@xcl(pcr prtamaku),arti,rossi,us,rul,dina,puji,may,ayu dan mj.tp skrang apa semuanya udah selesai,
 am,kau emg bukan sbuah cerita tp plg gk knangan tentangmu akan abadi,@xcl thanks dah mngajariku jd cwo,mski aku belum bisa stengik saat ini,
arti rossi novi uss khlangan org sepertiku adalah kberuntungan jd jgn prnah salahkan aku,
rul,penghianat busuk yang akan slalu ku ingat caramu mncintaiku,
dina,puji,may maaf tlah mnjdkan kalian batu pijak saat aku mnunggu ayuku.
dan ayu' andai aku msih bs blg ktauhilah zu are de best. apapun  kata

tmen2ku tntangmu,km adalah salah satu pacar yang tak ku inginkan untuk lps drku,yang plg dalam d hatiku.
 mj maaf demi ima aku ninggalin km,
 dan semoga tak ada balasan dan krma saat aku mncari ima dan cntanya yg tulus,aku ingin mlupakan semuanya,aku ingin ima jd yang terakhir dari petualangan kentirku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

7777777